About Me

56 Siswa SMPN 2 Senayang Ikuti US


REJAI  - Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SMPN 2 Senayang Kabupaten Lingga berjalan dengan lancar.  Jumlah siswa kelas 9 yang ikut US tahun ini berjumlah 56 siswa, Senin (15/05/2023). Tidak ada hambatan dalam pelaksanaan US tahun ini.

Para siswa yang  mengikut US ini dengan cukup serius dan antusias. Mereka berharap agar nilai yang  didapatkan bisa tuntas dan sesuai dengan KKM.

"Semoga kami lulus semua pak tahun ini. Dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," kata salah seorang siswa yang mengikuti US di SMPN 2 Senayang. 

Para siswa ini mengakui jika saat ini mereka giat membaca dan mengulangi pelajaran yang telah diberikan guru. Apalagi, soal yang diberikan juga tidak jauh dari yang telah dipelajari di sekolah.

Selain itu, guru di SMPN 2 Senayang juga berharap agar anak-anak yang mengikuti US ini bisa mengikutinya dengan baik dan mereka mendapatkan nilai yang bagus.

"Kami berharap agar siswa ini tuntas dan lulus semua, agar anak-anak kita bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," kata guru SMPN 2 Senayang.*

Post a Comment

0 Comments