About Me

Pertandingan Persahabatan SMPN 2 dan SMPN 11 Senayang, Asah Bakat dan Solidaritas



REJAI - Kegiatan sparing atau pertandingan persahabatan antara SMPN 2 Senayang dan SMPN 11 Senayang Desa Cempe  berjalan seru. Bidang olahraga yang dipertandingkan adalah sepakbola dan bola voly, Selasa (13/12). 

Pada kegiatan sparing ini SMPN 11 Senayang membawa siswa-siswi dan beserta guru pendamping. Mereka datang ke SMPN 2 Senayang menggunakan kapal perahu. Perjalanan yang ditempuh sekitar 2 jam. Namun, semangat untuk hadir silatruhami dan persahabatan, perjalanan jauh tersebut tak menjadi hambatan bagi siswa dan guru SMPN 11 Senayang. 

Selama berlangsungya pertandingan, kedua tim saling berjibaku menunjukan kemampuanya dalam olahrga ini. Kendati ada yang menang dan tentunya ada yang kalah. Sementara siswa-siswa ini saling memberikan suport dan semangat kepada rekan-rekanya yang sedang berlaga.

Kegiatan sparing ini juga selesainya pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil tingkat SMP di Kabupaten Lingga, 

Pihak SMP Negeri 2 Senayang menyampaikan ucapan terima kasih atas atas kunjunganya dan kehadiranya di SMPN 2 Senayang. Kegiatan  ini bertujuan untuk mempererat persahabatan antar kedua sekolah dan menguji kemampuan dan mental bertanding siswa. 

“Sportivitas harus selalu dijunjung tinggi, menang bukan tujuan utama dari kegiatan ini, tapi lebih kepada meningkatkan rasa persaudaraan antar sekolah” ujar pak Toni Herianto selaku guru SMPN 2 Senayang.

Ketua OSIS SMP Negeri 2 Senayang, Violin, menyampaikan bahwa ia sangat senang dengan kegiatan ini. “Saya sangat senang karena pertandingan ini berjalan dengan lancar, begitu banyak manfaat yang didapat dari kegiatan ini, terutama bisa meningkatkan tali silaturahmi. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada SMP Negeri 11 Senayang karena telah datang ke sekolah kami.” ucapnya. 

Adapun hasil dari pertandingan ini adalah sebagai berikut. Untuk bidang olahraga Voly bal dimenangkan oleh SMP Negeri 2 senayan. Sedangkan sepakbola dimenangkan SMPN 11 Senayang, dengan skor 1-0.

Post a Comment

4 Comments

  1. SEMOGA TAMBAH SEMANGAT DAN PERSAHABATAN SEMAKIN ERAT ANTAR SISWA KEDUA SEKOLAH. GURUNYA JUGA

    ReplyDelete
  2. Keren...berbagi cerita. Semoga terjalin erat antar kedua sekolah . Semangat...

    ReplyDelete