About Me

Sorak, Saling Support Antar Kelas Lomba Futsal Classmetting SMPN 2 Senayang

Turnamen futsal SMPN 2 Senayang


REJAI - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Senayang, Lingga menggelar turnamen futsal antar kelas dalam rangka memeriahkan classmeting. Lomba ini diikuti siswa sebanyak 8 tim, terdiri dari 4 tim  putra dan 4 tim putri. Yang diikuti kelas 71, 72, 81 dan 82. Sorak semangat supporter menghiasi lapangan futsal SMPN 2 Senayang selama berlangsungnya pertandingan, mulai Rabu (15/6) hingga Kamis (16/6). 

Pertandingan dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Setiap kelas mengirimkan peserta terbaiknya.  Selama berlangsungnya turnamen mereka saling berjibaku dan berlomba untuk  mencetak gol. Pelaksanaan ini berlangsung meriah, apalagi setiap kelas saling mendukung tim mereka. 

Tak ada yang mengalah, para siswa ini saling sorak dan memberikan semangat kepada teman-temanya yang ikut berlaga, berharap mereka yang mewakili kelasnya bisa membawa harum nama kelasnya masing-masing.  


Suasana dilapangan semakin riuh dan ramai ketika tim futsal putri sedang bertanding.  Apalagi ketika salah satu teman mereka mampu mencetak gol.  Tak hanya bersorak ria, mereka juga tertawa ketika perwakilan putri ini membawa dan menendang bola. Banyak para siswa putri ini tidak tahu menendang dan membawa bola. Bahkan sampai-sampai bola futsal salah arah ditendang.

Nanda Nugraha, selaku wasit Futsal mengatakan, waktu pertandingan hanya 10 x 2 menit. Seluruh kelas mengutus perwakilanya masing-masing. Turnamen ini diharapkan mampu mengembangkan minat bakat anak didik.

"Olahraga futsal adalah salah satu olahraga yang banyak diminati siswa kita. Kegiatan turnamen ini juga untuk menghibur anak-anak menjelang pembagian raport kenaikan kelas. Dan para siswa sangat menikmati pertandingan ini," kata Nanda Nugraha.

  

 

Post a Comment

0 Comments